Kelewat Kreatif, Inilah Rambu Lalu Lintas Paling Aneh Dari Berbagai Tempat Di Dunia!

twentytwowords.com
Di setiap wilayah yang ada di dunia, tentu kita akan menemui beberapa rambu lalu lintas. Tujuannya agar tercipta ketertiban bersama baik untuk pejalan kaki hingga pengendara motor dan mobil.
Tapi, gimana ya kalau ternyata ada rambu-rambu lalu lintas yang sengaja di buat jadi unik dan malah bikin pengguna jalan semakin bingung melihat rambu tersebut. Dilansir dari twentytwowords.com, inilah rambu-rambu lalu lintas yang paling aneh dari berbagai tempat di dunia. 
Rambu 1
twentytwowords.com
Waduh, hati-hati guys berkendara di daerah ini. Sebab terdapat rambu bergambar banteng. Apa ya artinya? Mungkinkah hati-hati diseruduk banteng?
Rambu 2
twentytwowords.com
Harus waspada banget nih berkendara di wilayah yang satu ini. Sebab terdapat rambu berbahaya, mobil lo bisa tertabrak pesawat! 
Rambu 3
twentytwowords.com
Coba bayangkan kalau lo melewati wilayah yang terdapat rambu seperti ini. Wah, seram juga ya banyak sapi jatuh. 
Rambu 4 
twentytwowords.com
Di wilayah ini orang-orang yang mabuk terlindungi sekali lho. Sebab terdapat rambu yang menunjukkan banyak orang mabuk yang menyebrang. Jadi, yang mabuk ngga akan takut ketabrak mobil deh. 
Rambu 5 
twentytwowords.com
Wah, seperti lo bukan hanya harus berhati-hati dengan kendaraan yang melintas aja nih. Tapi harus berhati-hati juga dengan binatang. Coba di perhatikan deh, ada rambu yang menunjukkan hati-hati ada gurita di jalan. 
Rambu 6 
twentytwowords.com
Wow, rambu yang satu ini cukup bikin pengguna jalan pusing ya. Fungsi dipasangnya rambu-rambu tentu untuk memudahkan pengguna jalan, tetapi rambu ini malah gambarnya ribet banget dan arahnya ngga jelas. 
Bagaimana pun rambunya, sebagai pengguna jalan yang baik, harus tetap menaati guys. 

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==