Nikita Mirzani-Dipo Latief Bongkar Ciuman Hingga Kencan Pertama


Kisah cinta Nikita Mirzani dan pengusaha tajir Dipo Latief bikin penasaran. Walau belum mau buka-bukaan soal status pernikahan, namun Dipo dan Niki bongkar cerita tentang kencan pertama hingga ciuman pertama mereka.
Seperti apa kisah romantis Niki dan Dipo? Berikut cumicumi.com coba merangkumnya:
Pertemuan Pertama dan Kencan Pertama

Sudah kenal bertahun-tahun, Nikita Mirzani dan Dipo Latief bertemu lagi setelah sekian lama di sebuah tempat clubbing di Jakarta. Hubungan keduanya berlanjut hingga jadian dan kencan. Pada saat first date, Dipo menjemput Niki ke rumah dan membawa Niki ke keluarga.
Ciuman Pertama

Bertemu di tempat clubbing hingga jatuh cinta dan berlanjut ke kencan pertama, Nikita dan pengusaha kaya raya itu juga buka-bukaan soal ciuman pertam. Keduanya ciuman bibir ketika pertemuan yang kedua. Bahkan ketika di tengah-tengah sesi tanya jawab, Niki dan Dipo saling berciuman di depan kamera.
Ngalah dan Cemburu

Setelah kisah kencan pertama dan ciuman pertama terungkap, Niki juga membongkar sifat suaminya yang ternyata lebih banyak mengalah daripada Niki. Jika Dipo lebih pengalah, maka Niki merupakan sosok pendamping yang sangat cemburuan. Karena Niki cemburuan, keduanya mengaku lebih sering habiskan waktu menonton film berdua.
Alasan Niki Jatuh Cinta Sama Dipo

“Sejujurnya, dia orang yang baik sekali. Sometimes cares, sometimes not, but, cinta itu nggak bisa diucapkan dengan kata-kata, hanya bisa dirasakan. Itu cuman bisa dirasakan buat dia. Yang pasti sayang banget sama dia. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar. Kamu jadi yang terakhir buat aku. Aku juga jadi yang terakhir buat kamu,” ujar Niki ungkapkan isi hati pada Dipo.
Dipo Makin Sayang Niki

The more we get to know her, the more aku respect sama dia, karena ternyata semakin saya kenalin, semakin personality-nya, orang sangat peduli, pokoknya gila deh, sebenernya orangnya sangat penyayang,” pungkas Dipo.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==