BOGOR RASA EROPA


     Picture by Google 

beritasatuon.blogspot.com -  Ada kabar gembira bagi warga Bogor dan Jakarta, sekarang bisa keliling Eropa dalam beberapa langkah. Telah hadir dikota Bogor, wisata terbaru yang terletak dikawasan "Bogor Nirwana Resident"memberikan tempat berlibur wisata yang terbaik terdiri dari wahana dengan suasana desa dan arsitektur bangunan Eropa serta Restoran dengan konsep menu Eropa.
Taman wisata dengan konsep alam eropa terdiri dari bangunan bangunan desa eropa,  miniatur iconic menara Eiffel, KIncir Angin, Kebun Binatang Mini, Rumah Foto,  Rumah Permainan, Rumah Cendera Mata dan naik perhu berkeliling devoyagr di sungai . Tempat wisata yang baru softopening dibulan Maret 2018 ini hanya dipungut biaya tiket masuk Rp. 15.000 di weekdays, dan Rp. 20.000 di weekends.

Kesan pertama adalah Anda dapat mengabadikan semua kenangan indah ditempat yang belum pernah Anda dapatkan ditempat lain.
150 titik atau spot fotografi /selfie dengan berbagai alternatif sudut akan menjadi tempat kenangan tersendiri para pengunjung saat mengabadikan semua cerita didalam foto.
















Sumber Artikel
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==