Secantik Lucinta Luna, Inilah Kim Petras, Transgender Termuda Dunia, Oplas Usia 12, Ini Hasilnya


TRIBUNNEWS.COM -  Secantik Lucinta Luna, inilah sosok Kim Petras, transgender termuda sepanjang sejarah dunia.

Ia adalah remaja asal Jerman, yang berbakat dalam kiprah di musik pop.

Kim telah menjadi transeksual termuda di dunia setelah menjalani operasi pada usia 16 tahun.

Prosedur itu dilakukan setelah para psikolog menegaskan bahwa Kim merupakan 'seorang gadis bertubuh lelaki'.

Kim sudah menjalani terapi hormon sejak usia 12 tahun.

Riwayat hidupnya lebih menyedot perhatian dibanding kiprahnya di musik.
Ia adalah remaja asal Jerman, Kim Petras.
twitter
twitter ()
Kim telah menjadi transeksual termuda di dunia setelah menjalani operasi pada usia 16 tahun.
Prosedur itu dilakukan setelah para psikolog menegaskan bahwa Kim merupakan 'seorang gadis bertubuh lelaki'.
Kim sudah menjalani terapi hormon sejak usia 12 tahun.
Ini adalah operasi perubahan kelamin termuda di dunia.
Dorongan menjadi transgander muncul setelah Kim bertahun-tahun mengalami ejekan dari teman sebayanya.
Kala remaja dirinya tak banyak memiliki teman dan menghabiskan waktunya sendirian tuk menulis lagu.
Saat menjalani prosedur itu Kim telah memulai karir sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album.
Saat melakukan prosedur itu pun Kim sadar bahwa orang akan selalu mengingat masa lalunya.
Tapi Kim pernah mengatakan bahwa akan berjuang dikenal masyarakat dengan karyanya lewat musik.
"Saya harus menunggu sampai ulang tahun saya yang ke-16 tetapi setelah itu melewati saya dapat secara hukum untuk melakukan operasi."
"Saya tahu bahwa karena orang-orang saya di masa lalu akan selalu membicarakan masalah ini, saya tidak dapat melepaskan diri dari itu."
"Tetapi saya harap bahwa suatu hari saya mungkin lebih dikenal untuk sesuatu yang lain seperti musik saya. " terang Kim seperti dikutip Tribunstyle.com dari laporan Telegraph.co.uk pada 2009 silam.
Seperti dilansir dari Wikipedia, Kim Petras lahir pada 27 Agustus 1992.
Meski masa lalunya sulit dilupakan kini Kim juga lebih dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu terkemuka di Jerman.
Namanya makin dikenal publik Jerman setelah mengeluarkan banyak single independen dari album One Piece of Tape (2011).
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==