Susul Jodie dan Marion, Ghea Tinggalkan Panggung Indonesian Idol


LINE TODAY -- Babak 5 besar Spektakuler Show Indonesian idol 2018 malam tadi sepertinya jadi momen yang membanggakan sekaligus menyedihkan bagi finalis asal Singkawang, Ghea Indrawari. Pasalnya, meski tampil tidak buruk, perjalanan kontestan bersuara cute tersebut ternyata harus terhenti setelah mendapatkan vote paling rendah di antara 5 peserta yang tersisa. Menyanyikan lagu "Sewindu" dan "Tiba-tiba Cinta Datang", Ghea harus merelakan mimpinya menjadi Indonesian Idol terhenti sampai di sini.

    Mohon maaf untuk @gheaIdol9 karena kamu harus tereliminasi Malam ini, tapi ini menjadi awal perjalanan kamu di dunia Musik! @OfficialRCTI#indonesianidol #IdolSpektaTop5 pic.twitter.com/5VpgasCDZp

    — IndonesianIdol (@IndonesianIdol) March 19, 2018

Di babak 5 besar semalam, Indonesian Idol sebenarnya memberikan kesempatan untuk juri jika ingin memberikan hak veto, keistimewaan untuk menyelamatkan kontestan yang tereliminasi. Namun, keberuntungan belum berpihak pada Ghea karena dewan juri masih memutuskan untuk menyimpan hak veto tersebut.

Hasil ini pun sontak membuat Ghealways (sapaan untuk para fans Ghea) baik yang menyaksikan langsung maupun yang menonton di layar kaca, begitu bersedih karena idola favorit mereka tak mampu melanjutkan langkahnya di panggung Spektakuler.

Salah satu fans Ghea bahkan sampai berurai air mata menyaksikan Ghea tersingkir dari Indonesian Idol.

    Gakuat aku nangis ghe :'( .tp itu hanyalah kompetisi psti ada yg menang dan kalah .
    Yg trpenting ttap konsisten dlm brkarya di dunia entertaint .indonesia menunggu single trbaru ghea. Ghealways Love ghea ❤

    — Selvia Adhi Retno (@adhi_retno) March 19, 2018

Bukan mengandalkan suara powerful, Ghea banyak disukai kerena suara lembutnya yang penuh rasa.

    Ghea itu memang gag punya suara yg powerfull kyk peserta lainnya, tapi dengan suara lembut dan halusnya pesan lagu yg disampaikan lebih kena kehati!
    gwaenchanayo @gheaIdol9 KEEP FIGHTING 💪

    — ▪김피릿가▪ (@pinceskhaka) March 19, 2018

Salah satu penampilan Ghea yang paling diingat mungkin ketika mendapat standing ovation juri saat menyanyikan lagu "Akad" milik Payung Teduh.

    Ghea ini yg buat aku lupa nada asli dari lagu Akad…

    — HENDRA !!! (@H_Shanjunisme) March 19, 2018

Sebuah ungkapan dukungan dari fans yang tak henti memberikan semangat untuk Ghea.

    Semangat Ghea, gagal kompetisi bukan berarti gagal segalanya, ini awal ghea untuk berjuang di dunia musik sesungguhnya terlepas dari kompetisi, usaha tidak akan mengkhianati hasil, semangat Ghea!!!

    — Deri sudarma (@DeriSudarma) March 19, 2018

Wah, bahkan ada yang sudah siap menantikan album Ghea, nih!

    Stay strong Ghea n Ghealways ❤ Aku tunggu album album kamu ghe, Your voice is nice and cute overload. This is not the end of everything ghe, good luck! ❤

    — T A T A (@95Vkim_) March 19, 2018

Dengan tersingkirnya Ghea, Indonesian Idol 2018 kini semakin mengerucut dan menyisakan 4 finalis, yaitu Abdul, Ayu, Joan, dan Maria, yang akan kembali tampil minggu depan untuk berebut tempat di babak 3 besar. Siapa yang menurut kamu paling layak lolos di antara mereka?

Semoga jagoan favorit kamu yang jadi juaranya, ya! Sekali lagi, tetap semangat untuk Ghea dan Ghealways, semoga suara indah Ghea nantinya akan membuat belantika musik Indonesia semakin berwarna!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==