Wisata Jaman Now di Kampung Salaka Tamansari Lagi Hits Bogor

    Picture by google


Objek wisata baru jaman anak now berbasis alam pegunungan di Kampung Salaka Tamansari Ciapus yang instagrameble dan lagi nge hits di Bogor.
Bogor tidak hanya dikenal dengan kota yang memiliki curah hujan yang cukup tinggi, namun kawasan ini juga menyimpan beragam destinasi wisata yang menjadi incaran tujuan wisataawan karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jakarta.
Selain kawasan wisata Puncak Bogor, kota ini juga menyimpan suguhan penorama alam yang indah di lereng Gunung Salak yang dapat menjadi salah satu destinasi wisata alternatif handalan yang lagi nge hits, salah satunya adalah Kampung Salaka yang berlokasi di Ciapus Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kampung Salaka merupakan salah satu kampung wisata yang sedang hits jaman now yang ada di Bogor. Konon informasi yang terima dari beberapa rekan trevellers, tempat ini menjadi incaran para pemburu spot-spot instagramable yang unik dan menarik di Bogor yang satu ini.
Ada baiknya bagi kalian sahabat yang akan bertandang ke mari, jangan sampai tidak membawa perlengkapan dokumentasi, seperti kamera atau pun video handycamp ya….
Selain pagi hari, objek wisata Kampung Salaka Tamansari Bogor ini juga di dapat dinikmati pada malam hari, Walau tidak seramai saat sainga hari, namun tempat ini akan menampilkan sensasi suasana yang berbeda.
Dari ketinggian sahabat dapat menyaksikan indahnya alam perbukitan dan juga kawasana perkotaan yang tertata rapi. Ketika malam hari, kerlap-kerlip lampu kota terlihat eksotis banget seperti yang kami temukan di lokasi.
Harga tiket masuknya sangat tergolong murah cuma Rp. 5.000/Orang.
Berikut spot-spot yang cantik yang bagus buat selfie





Image by google

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==