Diam-Diam Cowok Iri Sama Cewek Gara-gara 6 Hal Ini


Wahai cowok, bener nggak nih?
Girls, tahu nggak sih ternyata selama ini para cowok tuh diam-diam iri loh sama kehidupan kalian? Serius deh. Setelah ditanya-tanya nih, ternyata ada beberapa hal yang bikin mereka ngerasa kehidupan cewek tuh terlihat menyenangkan. Setelah lo selasai baca artikel ini, lo bisa tanya ke cowok-cowok yang lo kenal deh. Apa bener mereka iri gara-gara hal yang berikut ini. Oya, buat lo yang cowok, coba lo jujur dan nggak usah gengsi deh. Beneran nggak sih kalo jauh dalam lubuk hati lo kadang ngerasa iri sama cewek gara-gara hal yang berikut ini.
1. The power of make up

Sekarang ini udah ada berbagai jenis make up yang bisa dipakai cewek dan bikin penampilannya jadi berubah drastis. Beda nih sama cowok yang jarang banget pakai make up. Mentok pakai sabun muka sama gel rambut doang. Itu pun nggak akan berpengaruh banyak sama penampilannya.
2. Tempat make up
cowok envy
Hal lainnya adalah tempat make up para cewek yang terlihat selalu mewah, rapi, banyak banget barangnya, dan selalu bersih. Enak gitu kalo dilihat atau difoto.
3. Pemberitahuan di media sosial
likes
Para cowok percaya bahwa cewek itu selalu punya daya tarik yang lebih dibandingkan cewek terutama di media sosial. Hal ini terbukti dari jumlah like dan komentar yang masuk ke akun cewek. Tanpa harus minta ke teman-teman terdekat buat ngasih like, fotonya udah dapat ratusan bahkan ribuan like.
4. Rambut yang berkibar-kibar
hair
Ini nih adegan yang sering banget muncul di sinetron atau film. Ada cewek yang jalan terus rambutnya berkibar-kibar dengan indahnya. Rambut itu keliatan lembut, bersinar, cantik deh. Cowok nggak bisa ngelakuin itu gaes, nggak bisa. Rambut mereka nggak mungkin buat berkibar-kibar, yang ada malah kutu dan ketombe yang rontok ke mana-mana. Hihi
5. Pakaian
clothing woman
Udah bukan rahasia lagi, cewek sering banget ngerasa nggak punya baju padahal lemarinya penuh. Ada banyak banget pilihan yang bisa dipakai. Modelnya juga bermacam-macam. Beda sama cowok yang bajunya cuma dikit dan modelnya cuma gitu-gitu aja. Mentok cuma kaus atau kemeja. Udah gitu doang.
6. Segala sesuatu yang dipakai cewek jadi fasyen
fasyen trend
Ini masih ngebahas soal pakaian. Nggak tahu kenapa, segala sesuatu yang dipakai sama cewek tuh bisa jadi bagian dari fasyen dan tren. Misalnya aja yah, ada kain gorden yang mendadak dijadiin rok, pasti tetep keliatan bagus. Bisa jadi tren dan ikutin banyak orang malah.

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==